Minggu, 24 Juni 2012

KARENA NICHKHUN… AKU MENGENAL 2PM


KARENA NICHKHUN… AKU MENGENAL 2PM

Anyyeong Haseyo Chingu…
          Aku menyukai 2PM belum begitu lama. Aku menjadi ‘Hottest’ baru di awal tahun 2012 ini. Jadi aku masih tergolong pendatang baru. He… He… He… Tapi jangan salah *ato mencibir loh* walaupun aku masih tergolong ‘anak bawang’ bukan berarti aku nggak banyak tahu tentang 2PM. Aku menyukai boyband ini berawal dari ‘falling in love at the first sight’ terhadap member tercute di 2PM. He… he… he… Yup. Aku jatuh cinta sama Nichkhun.  Karena rasa penasaranku akan cowok ini, sehingga membuatku mencari tahu tentang keberadaan cowok satu ini. En ternyata dia merupakan member 2PM, yang merupakan boyband yang tidak hanya mengandalkan fisik semata dan ketampanan wajah mereka tetapi juga memberikan sebuah suguhan yang sangat menarik di dalam setiap performance mereka. Aku betul-betul jatuh cinta… *Hahaha… kayak orang gila.
Aku menyukai 2PM bukan hanya karena mereka ganteng-ganteng n memiliki fisik yang sangat sempurna (*emang sich semuanya berawal dari kedua hal itu, hehehe… harus ngaku nich!!!), tapi aku juga menyukai kepribadian mereka en kedekatan mereka *menurutku nich, ‘nggak ada boyband yang kayak mereka’ sorry* yang udah kayak keluarga banget. Kecintaanku akan 2PM benar-benar udah nggak bias dibendung lagi… Aku selalu berusaha mencari video maupun photo dan tentu saja info terbaru mengenai mereka. *yack, aku jadi kayak a stalker
But whatever dech kalian mo nanggapin gimana, tapi aku hanya pengen tahu tentang mereka. Dan keberadaan mereka benar-benar menjadi moment-moment yang menyenangkan untuk dinikmati… sejauh ini sich aku mencoba menggali info-info en fakta-fakta tentang 2PM. So… aku mendedikasikan blog ini untuk para sesame ‘Hottest’. I hope you’re always like this…
En this is special for ‘Hottest’


This is for my hottest
eotteoke malhal jil mollaseo eotteon mallodo mojaraseo
amu maldo hal su eobseosseo neomuna gomawoseo eotteokhal jul mollaseo
wae naega joheun geonji i manheun saram junge nareul goreun geonji
nan haejul su inneun ge neomu mojaraseo i norael mandeureosseo
So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you
nan amugeotdo motaejwonneunde
neon kkeuteobsi jugiman haneunde wae
So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you
niga bonaejun sarang ttaemune
naega yeogi seoisseo ireoke
nareul saranghamyeo saneun ge neomuna himdeungeol aneunde
neoneun gyesok geu jarieseo byeonhameobsi seoisseo ojik nareul wihaeseo
wae doraseojil annni neomuna himdeul tende
wae gyesok saranghani nan eotteoke neoege
gapeul jul mollaseo i norael mandeureosseo
neoui geu maeum heullin geu nunmul geu modeun geot da itji anheulge
So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you
nan amugeotdo motaejwonneunde
neon kkeuteobsi jugiman haneunde wae
So I thank you thank you thank you
And I love you love you love you
niga bonaejun sarang ttaemune
naega yeogi seoisseo ireoke


For you’re attention… Kamsahamnida.

3 komentar:

  1. eonni chugha haeyo....^^
    goOd job Like this...kekeke so this is a great day for me b'coZ Look them...anw aku Lagi pengen kbar terbarunx Junsu oppa harap di poskan yaa^^aku jga ttp menantikan infonx Jay oppa meskpun uda ngga sama2 Lgi tpi aKu ngga aKan brubah ttp akn jdi org yg Mencintainx...!!!
    Gomawo^_^

    BalasHapus
  2. Gomawo uri dongseng... Sabar yach... semuanya pasti akan dikupas disini. Hohoho. Gomawo udh mampir ke blog-q...

    BalasHapus